Cara Tepat Pilih berdiri bebas Bath

Mandi berdiri bebas bergaya dan elegan akan membawa banyak kelas untuk kamar mandi Anda. Meskipun mandi berdiri bebas memiliki penampilan tradisional, juga dapat menjadi focal point di kamar mandi Anda. pemandian tersebut sangat bagus untuk digunakan, karena mereka sangat mendalam dan memberikan banyak ruang kaki. Mereka yang sempurna untuk spa bergaya rendam!


mandi berdiri bebas sering dibuat dari bahan akrilik. pemandian tersebut mungkin atau mungkin tidak memiliki penguatan fiberglass. bahan lain yang digunakan termasuk batu. Bak ini dirancang dengan cara yang meminimalkan kemungkinan tergelincir. Pilihan lain dilemparkan mandi besi, yang menawarkan beberapa Plus jenis mandi tidak. Mereka sangat baik pada penahan panas, yang berarti air di bak mandi akan tetap hangat untuk waktu yang lama.

Anda bisa mendapatkan mandi berdiri bebas di sejumlah bentuk yang berbeda. Kebanyakan yang baik oval berbentuk atau persegi panjang. Kedua desain ini memberikan banyak tubuh Anda ruang ketika Anda berbaring di bak mandi. Anda bisa mendapatkan bak Anda dalam semua jenis warna yang berbeda. Ini akan sangat tahan lama, dan itu dirancang untuk meminimalkan chipping, memudar, dan menggaruk.

Salah satu pilihan Anda memiliki yang visual mencolok adalah one-piece berdiri bebas mandi mulus. Pilihan lain yang menarik adalah kuno cakar kaki beberapa fitur, seperti built-in sistem overflow intern, dirancang untuk fungsi daripada bentuk. Anda akan dapat berbelanja di sekitar dan menemukan bak yang memenuhi kebutuhan Anda. Banyak bak bahkan memiliki kaki disesuaikan, yang membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan hal-hal sesuai dengan keinginan Anda.

Ketika Anda membeli mandi berdiri bebas, Anda juga akan ingin mengambil beberapa aksesoris. Satu hal yang Anda perlukan adalah keran mixer mandi. Ini sering termasuk mandi nozzle. Jika ini termasuk, Anda akan senang mengetahui bahwa mereka mudah untuk menginstal dan menggunakan. Anda bisa mendapatkan keran yang cocok dengan semua jenis mandi berdiri bebas. Dalam kebanyakan kasus, PDAM sendiri juga akan berdiri bebas, dan akan lantai dipasang. Mereka sering dibuat dari kuningan dan diberi finishing krom.

Menjaga mandi berdiri bebas Anda dalam kondisi yang baik kadang-kadang akan membutuhkan usaha ekstra pada bagian Anda. Jika bak mandi terbuat dari batu, Anda akan ingin memastikan Anda mengeringkannya setelah digunakan sehingga tidak menjadi berubah warna. Jika Anda melihat goresan, Anda dapat mengirim mereka pergi melalui pengamplasan basah. Untuk mandi non-batu, Anda dapat membersihkan mereka dengan agen pembersih enamel dan kemudian bersihkan awal keluar dengan kain kering. Jika Anda melihat menetes tap, Anda akan ingin menggantinya secepat mungkin. Ini dapat menodai permukaan bak Anda.

Namun, hari untuk pemeliharaan hari sangat mudah. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah kain basah dan sabun. Anda dapat membersihkan di bawah bak mandi dengan mengepel atau vakum Anda. Ini akan tetap kering dan bebas cetakan.

Sebelum Anda membeli mandi berdiri bebas, pastikan itu akan cocok di kamar mandi Anda. Cek dan cek pengukuran eksternal. Anda tidak ingin mandi yang terlalu besar untuk kamar mandi Anda!

Komentar